Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Comeback Nasri Buat Pellegrini Terkesan

138

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan pujian setinggi langit kepada gelandang serangnya, Samir Nasri, saat tampil menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Etihad, Sabtu (9/4) malam lalu.

Salah satu hal yang membuat Pellegrini kagum adalah, Nasri tidak menunjukkan kendala serius untuk kembali menyatu dengan permainan tim meski sempat absen selama enam bulan akibat cedera otot.

Terbukti, Nasri berhasil mencetak satu gol yang memastikan kemenangan Man City atas West Bromwich pada menit ke-66.

Selain menyumbangkan satu gol, Nasri diketahui merupakan salah satu pemain yang selalu sukses mencetak gol melawan West Bromwich. Dilansir Opta, eks pemain Arsenal ini sudah mengoleksi empat gol selama berhadapan dengan The Baggies.

“Aneh rasanya melihat dia (Nasri) menepi enam bulan akibat cedera otot tetapi dia bekerja keras untuk bisa kembali ke tim utama. Dia pulih lebih cepat dari perkiraan dokter sehingga saya sangat terkesan dia mampu bermain penuh 90 menit setelah berbulan-bulan tak bermain,” ujar Pellegrini dilansir situs resmi klub.

Namun Pellegrini rasanya juga harus menyesali keputusannya untuk mencoret nama Nasri dari daftar skuat Man City di fase knockout Liga Champions musim ini. Pria asal Chile ini mengira, Nasri bakal membutuhkan beberapa pekan dari estimasi waktu pemulihan untuk mampu kembali bermain di level tertinggi.

“Kami mengharapkan Nasri untuk bisa kembali pada pertengahan April. Kami harus bermain di Liga Champions pada Februari dan saat itu kami hanya memiliki Sergio Aguero di posisi striker sehingga sangat penting bagi kami untuk memasukkan Kelechi (Iheanocho) ke dalam skuat.”