Conte Akui Bawa Chelsea Finis di Empat Besar Itu Berat

166

Football5star.com, Indonesia РChelsea baru saja mengakhiri rentenan dua kekalahan beruntun usai menang atas West Bromwich Albion. Namun, manajer The Blues, Antonio Conte menganggap tugas anak asuhnya masih belum berhenti sampai di sini.

Conte menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan dengan finis di empat besar pada akhir musim ini. Ia pun menganggap hal tersebut bukan pekerjaan mudah dan meminta para pemainnya untuk terus bekerja keras mewujudkan target tersebut.

Olivier Giroud, Chelsea, Premier League
zimbio.com

“Aku selalu bilang jika lolos ke Liga Champions itu sangat sulit. Saat ini, ada lima hingga enam tim yang sedang memperebutkan empat kuota aman menuju ke sana. Itu artinya, kami harus mencoba lebih keras lagi,” kata Conte dikutip¬†Talksport.

Chelsea kini bertengger di peringkat keempat dengan tabungan 53 angka. Mereka hanya terpisah satu digit dari Tottenham Hotspur di bawah yang mengantongi 52 poin. Sementara Liverpool, berada satu strip di atas dengan torehan 54 poin.

“Sangat penting bagi kami untuk terus meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan ke depan usai menelan dua kekalahan beruntun. Kami harus bisa menjaga gawang dari kebobolan dan mencetak lebih banyak gol,” lanjutnya.

Agenda terdekat Chelsea adalah babak kelima Piala FA menghadapi Hull City pada Sabtu (17/2/2018). Sementara beberapa hari berselang, mereka sudah kedatangan Barcelona di Stamford Bridge dalam babak 16 besar Liga Champions.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.