Conte Akui Kehadiran Sanchez Buat Man. United Kian Kuat

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, Manajer Chelsea buka suara terkait pertandingan menghadapi Manchester United pada pekan ke-28 Premier League di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Menurutnya, kehadiran Alexis Sanchez membuat Red Devils semakin kuat.

Atas dasar itu, Conte akan mempersiapkan segala sesuatunya agar dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut. Selain itu, juru taktik asal Italia tersebut berharap eks Penyerang Chelsea yang kini memperkuat Man. United, Romelu Lukaku bisa diturunkan.

antonio conte vs southampton (zimbio.com)_cr
zimbio.com

“Sebelumnya, Manchester United adalah klub yang kuat begitu juga sekarang,” kata Conte dikutip dari situs resmi Chelsea, Jumat (23/2/2018).

“Bila sebuah klub menambahkan pemain hebat seperti Sanchez, maka mereka akan menjadi lebih kuat,” sambungnya.

“Tapi situasi Chelsea tidak berubah. Kita harus mempersiapkan diri untuk permainan dan harapan saya adalah dengan melihat Sanchez di lapangan bersama Lukaku. Saya tidak tahu apakah mereka akan memiliki gelandang atau nomor 10 lainnya,” tutur Conte.

Musim lalu dalam, kedua tim bertemu sebanyak tiga kali, dua di ajang Premier League dan satunya lagi di kompetisi FA Cup. Chelsea mampu menang sebanyak dua kali sedangkan Manchester United hanya sekali menang yaitu saat bermain di Old Trafford.

Saat itu Marcus Rashford dan Ander Herrera menyumbangkan dua gol dan mengantar Red Devils menang dengan skor 2-0.

Comments
Loading...