Conte Belum Tahu Perihal Masa Depannya

123

Football5Star.com, Indonesia – Desas-desus keberadaan Antonio Conte di Chelsea musim depan masih menjadi misteri. Hal ini tak lepas dari aktivitas Paris Saint-Germain dan Bayern Munich yang sedang mengincarnya. Namun, pelatih asal Italia mengaku belum tahu perihal masa depannya.

Conte memiliki sisa kontrak di Chelsea satu tahun lagi dan hingga kini ia belum mau membicarakan kontrak baru dengan klubnya tersebut. Dengan fakta ini, eks pelatih Juventus mulai diberitakan ingin mencari klub baru musim depan.

“Saya punya sisa kontrak satu tahun lagi di sini. Tapi ini sepak bola, kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti karena semua hal masih memungkinkan,” kata Conte seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/1/2018).

zimbio.com

Keadaan pasar saat ini sedikit banyaknya membuat pelatih 52 tahun enggan memastikan apa pun bersama Chelsea. Tapi ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub London itu.

“Pekerjaan ini sangat sulit karena semua berubah begitu cepat. Sepak bola sekarang membuat kita sulit bertahan di satu klub dalam waktu yang lama, terutama di Inggris yang sangat gemar memecat pelatih. Tapi saat ini saya masih ingin membuat sejarah di Chelsea,” tuturnya.

Selain disibukkan dengan berita mengenai masa depannya di Stamford Bridge, Conte juga sedang terlibat permusuhan baru dengan Jose Mourinho. Keduanya kembali terlibat perseteruan sengit setelah The Special One mengungkapkan masa lalu sang rival yang pernah terlibat pengaturan skor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.