Conte Bimbang Kapan Bisa Mainkan Barkley

271

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte, manajer Chelsea, belum bisa memberi kepastian bermain gelandang anyarnya, Ross Barkley. Dia masih ragu apakah pemain berusia 24 tahun tersebut bisa ditampilkan saat The Blues menghadapi Brighton & Hove Albion pada pekan ke-24 Premier League, Sabtu (20/1/2018).

Sebelumnya, Conte berjanji akan mempersiapkan sebuah laga uji tanding bagi Barkley. Hal itu ia lakukan untuk melihat sejauh mana kesiapan gelandang kelahiran Liverpool tersebut untuk bisa tampil.

conte vs chelsea (zimbio.com)
zimbio.com

Namun, Conte nampaknya tak mau gegabah untuk terburu-buru memainkan Barkley. Saat sesi jumpa wartawan jelang pertandingan versus Brighton, dia juga belum memberi keputusan soal hal tersebut.

‘Saya tidak tahu apakah selama pertandingan saya akan memutuskan untuk memberinya kesempatan. Untuk memainkan sebagian dari permainan atau mungkin saya ingin memilih  menunggu,” ucap Conte dikutip dari situs resmi Chelsea, Jumat (20/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, juru taktik asal Italia itu juga memastikan dua pilar utamanya Gary Cahill dan Cesc Fabregas tak bisa diturunkan karena masih cedera. Selain dua pemain tersebut, Chelsea juga tak akan diperkuat Alvaro Morata dan Pedro yang mendapatkan hukuman larangan bermain.

Kedua pemain tersebut, dihadiahi kartu merah oleh wasit saat pertandingan sebelumnya menghadapi Norwich di ajang Carabao Cup, beberapa waktu lalu.