Conte: Brighton Beres, Berikutnya Arsenal

388

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Brighton and Hove Albion. Ia pun membidik Arsenal sebagai mangsa selanjutnya.

Chelsea menang 4-0 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018). Gol kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard (dua gol), Willian dan Victor Moses.

Twitter Chelsea

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat tiga klasemen dengan 50 poin. The Blues tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi kedua.

Usai laga ini, Chelsea akan menghadapi Arsenal pada leg kedua babak semifinal Piala Liga di Stamford Bridge, Rabu (24/1/2018). Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 0-0.

“Eden Hazard mencetak dua gol lawan Brighton. Bagi kami, penting jika Hazard, Willian dan Moses mencetak gol. Tapi, mulai besok, setiap pemain yang mencetak gol hari ini, harus melupakan mereka mencetak gol dan harus mencoba dan mencetak gol lagi melawan Arsenal,” kata Conte di situs resmi klub.

“Ini adalah hal yang paling penting: bahagia dengan penampilan, tapi mulai besok, kami mulai memikirkan pertandingan penting lainnya melawan Arsenal, situasi penting lainnya untuk membantu tim menang,” Conte menambahkan.

Arsenal sendiri di laga terakhir juga pesta gol ke gawang Crystal Palace. Jack Wilshere dan kawan-kawan menang dengan skor 4-1.