Conte dan Cahill Akui Kehilangan Nemanja Matic

650

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui mereka merasa kehilangan sosok Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United. Sebelumnya, Matic dibeli oleh MU seharga 40 juta euro dengan durasi kontrak selama tiga musim.

“Matic tahu betul apa yang saya pikirkan tentangnya. Dia adalah pemain penting bagi saya. pemain yang benar-benar hebat, pemain papan atas, sangat penting bagi tim kami,” ujar Conte dikutip dari ESPNFC, Rabu (9/8/2017).

“Tapi terkadang anda harus menerima keadaan pasar transfer gila ini, dan terkadang anda harus menerima keputusan yang berbeda. Tapi kepergiannya adalah kerugian besar bagi kami,” lanjut manajer berkebangsaan Italia itu.

Tak hanya Conte, Kapten Chelsea, Gary Cahill juga turut kehilangan sosok Matic. Cahill menyatakan bahwa kepergian Matic sangat merugikan dan berpengaruh dalam permainan tim.

“Kepergiannya jadi kerugian besar. Tidak ada keraguan tentang itu dan bagi kita itu penting karena bisa sangat menyinggung formasi tim,” tutur pemain berkebangsan Inggris itu.

 

Kepindahan Matic diduga karena Chelsea mendatangkan gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayaoko. Kedatangan Bakayoko diduga akan membuat menit bermain Matic akan semakin berkurang.

Padahal, pemain asal Serbia itu musim lalu jadi pilar utama lini tengah The Blues. Matic bermain dalam 35 pertandingan di Liga Inggris dan membawa klub yang bermarkas di Stadion Stamford Bridge itu menjuarai liga yang keenam kalinya.

 

 

You might also like More from author