Conte Ingin Chelsea Akhiri Musim Dengan Positif

83

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengatakan ingin mengakhiri musim dengan positif. Manajer asal Italia tersebut, menginstruksikan anak asuhnya untuk berusaha semaksimal mungkin di laga semifinal Piala FA melawan Southampton, Minggu (22/4/2018).

Musim ini, penampilan Chelsea dapat dibilang mengecewakan. The Blues terancam tidak lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Hal tersebut dikarenakan saat ini Chelsea masih terjebak di peringkat 5 klasemen Premier League. Terpaut 5 angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke-4.

Antonio Conte tak cemaskan pekerjaannya di Chelsea, tapi mengaku pasrah., Real Madrid
Standard.co.uk

“Kami harus memiliki motivasi yang kuat untuk mengakhiri musim dengan kuat. Kami kini memiliki kesempatan untuk bermain di Wembley dan kemungkinan untuk mengalahkan Southampton dan masuk ke babak final.  Kami harus berusaha untuk mengakhiri musim dengan baik di segala aspek,” ucap Conte dikutip football5star.com dari BT Sport.

Di kesempatan yang sama, Conte juga meyatakan bahwa ia belum memutuskan siapa yang akan menggantikan posisi Marcos Alonso di laga semifinal nanti. Di pertandingan melawan Burnley tengah pekan lalu, Conte memasang Emerson Palmieri sebagai wingback kiri.

“Emerson bermain sangat baik baik secara ofensif maupun defensif. Ia adalah pemain muda yang memiliki masa depan cerah bersama Chelsea. Namun, saya harus membuat keputusan yang terbaik untuk pertandingan hari Minggu nanti. Saya akan melihat siapa yang siap untuk bermain. Emerson juga menjadi kandidat untuk bermain,” tutup mantan pelatih Juventus tersebut