Conte Jelaskan Kondisi Andreas Christensen

247

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa cedera Andreas Christensen tidak parah dan pemain asal Denmark itu bisa kembali memperkuat The Blues di laga selanjutnya.

Chelsea menang 4-0 atas tuan rumah Brighton & Hove Albion pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/1/2018). Gol kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard (dua gol), Willian dan Victor Moses.

Chelsea vs Arsenal, Antonio Conte
@ChelseaFC

Dalam laga itu, Christensen mengalami cedera pada menit 58 dan digantikan David Luiz. Conte pun menjelaskan kondisi pemain 21 tahun itu.

“Christensen mengalami memar. Dia tidak mau keluar, tapi pada saat bersamaan saat Anda memiliki pemain seperti David Luiz di bangku cadangan, itu mudah bagi saya. Juga karena wasit mencoba memaksa substitusi ini. Memarnya tidak parah, pemain baik-baik saja dan dia siap mengikuti sesi latihan besok,” kata Conte di situs resmi klub.

Conte juga menjelaskan mengenai kondisi Danny Drinkwater yang tak masuk tim saat melawan Brighton.

“Danny Drinkwater mendapat tendangan di pergelangan kakinya saat pertandingan melawan Norwich City. Dia belum begitu beruntung musim ini. Dia memiliki banyak masalah sejak awal musim ini dan saya harap dia pulih dengan sangat cepat,” Conte menambahkan.

Dengan hasil ini, Chelsea berada di peringkat tiga Liga Inggris klasemen dengan 50 poin. The Blues tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi kedua.