Conte Kecewa Lihat Permainan Hazard

0 209

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai Eden Hazard seperti kehabisan bensin saat menghadapi Manchester United di Old Trafford.

“Tidak, Hazard tidak cedera. Saya menarik dia karena keputusan taktis,” kata Conte seperti dilansir Soccerway.

Eden Hazard masih punya peran vital di mata Antonio Conte.
Getty Images

“Anda harus menjaga performa yang sama selama 90 menit, kami tidak memiliki keseimbangan yang besar, dan setiap pemain harus mencoba bekerja dengan dan tanpa bola. Jika tidak, kami kehilangan keseimbangan.”

“Saya pikir Hazard kehabisan energi karena di babak pertama, dia banyak berlari. Babak kedua dia memulai dengan cara yang sama, tapi ketika saya melihat seorang pemain sedikit lelah, tugas saya adalah menemukan solusi yang berbeda,” Conte menambahkan.

Manchester United mengalahkan Chelsea 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). Setan Merah kebobolan lebih dulu di menit ke-32. Chelsea membuka keunggulan lewat sepakan Willian.

Namun, keunggulan Chelsea tak bertahan lama. Romelu Lukaku kemudian mencetak gol balasan untuk membuat skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga turun minum. Di babak kedua, Jesse Lingard menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah. Masuk sebagai pemain pengganti, Lingard mencetak gol di menit ke-75 usai memaksimalkan umpan dari Lukaku.

Hazard sendiri tak bermain penuh di laga itu. Conte menariknya keluar pada menit 73 dan menggantinya dengan Pedro Rodriguez.

Leave A Reply

Your email address will not be published.