Conte: Morata Main Bagus, Tapi Harus Terus Adaptasi

73

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui Alvaro Morata bermain cukup baik saat melawan Burnley. Kendati demikian, pria asal Italia itu ingin sang pemain terus beradaptasi dengan gaya main The Blues.

Chelsea tumbang 2-3 di tangan tamunya Burnley pada laga perdana Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017). Dalam laga ini, Morata yang masuk di menit ke-59, menjadi salah satu pencetak gol balasan Chelsea. Dia mencatatkannya dengan sundulan pada menit ke-69. Berselang 12 menit kemudian, pemain asal Spanyol itu menyumbangkan assist pada gol David Luiz.

“Saya pikir Morata memiliki ruang yang bagus untuk berkembang. Dia bekerja sangat baik dan bekerja sangat keras untuk segera menemukan kebugaran yang baik dan menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola kami. Yang pasti dia bermain sangat baik, dia mencetak gol dan memainkan permainan yang bagus,” kata Conte di situs resmi klub.

Dalam laga itu, Chelsea mendapat dua kartu merah. Satu kartu merah langsung didapat oleh Gary Cahill. Sementara Cesc Fabregas mendapat kartu kuning kedua.

“Sekarang kami harus bekerja, kami tahu itu. Itulah satu-satunya cara untuk saya dan pemain saya. Saya tidak khawatir karena kami harus percaya pada pekerjaan kami. Saat ini ada tiga pemain yang cedera, Pedro Rodriguez, Eden Hazard dan Tiémoué Bakayoko, dan Victor Moses kena hukuman.”

“Saya tidak tahu apakah Pedro akan pulih untuk pertandingan berikutnya, tapi pastinya kami memiliki dua pemain yang kena hukuman, Cahill dan Fabregas,” Conte menambahkan.

You might also like More from author