Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Conte Nyatakan Chelsea Siap Tempur di Kandang Stoke

214

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, meminta anak-anak asuhnya untuk fokus menjelang laga lanjutan Premier League melawan Stoke City di Stadion Britannia pada Sabtu (23/9/2017).

Stoke boleh jadi belum meraih kemenangan dalam tiga laga tandang di seluruh kompetisi, yang dua di antaranya berakhir dengan kekalahan. Namun, cerita berbeda ketika mereka bermain di kandang.

The Potters menang 1-0 atas Arsenal pada 19 Agustus lalu. Kemudian, mereka menahan imbang Manchester United dengan skor 2-2 kendati sempat tertinggal 2-1 pada 9 September.

Conte mengakui ketangguhan Stoke di Stadion Britannia. Kendati demikian, ia menyatakan bahwa Chelsea telah siap sepenuhnya untuk meraih poin penuh.

“Kami harus benar-benar waspada, tetapi kami telah mempersiapkan diri dengan baik. Hal terpenting adalah berkonsentrasi penuh dalam pertandingan,” ucap dirinya seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ini akan menjadi laga yang sangat ketat. Kami harus harus disiplin, serta matang dalam aspek taktik dan fisik,” kata Conte.

David Luiz tidak dapat diturunkan di laga ini karena menjalani sanksi. Ia mendapatkan kartu merah dalam laga bertajuk Derby London melawan Arsenal pada akhir pekan lalu (17/9/2017). Menurut Conte, ini bukanlah sebuah masalah besar.

“Saya puas dengan komitmen dan sikap dari para pemain. Terkadang, kartu merah memang dapat terjadi. Saya juga pernah menjadi seorang pemain, jadi saya memahami situasi seperti ini,” tutur pria asal Italia itu.