Conte: Piala FA Tak Penting bagi Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya telah bekerja secara hebat dan meminta manajemen menghargai itu. Conte juga menyebut bahwa Piala FA bukan hal penting bagi Chelsea.

Antonio Conte sempat berada dalam tekanan pada awal musim ini. Sebabnya, Chelsea yang berstatus juara bertahan tampil buruk dan gagal bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris. The Blues kini hanya bisa bersaing untuk perebutan posisi empat besar. Conte pun terancam bakal dipecat dari posisi pelatih Chelsea.

Di Liga Champions pun demikian, Chelsea tampil buruk dan harus tersisih pada babak 16 besar. Pasukan Conte ditumbangkan Barcelona dengan skor 1-4. Praktis, satu-satunya piala yang bisa dimenangkan Chelsea musim ini adalah Piala FA.

Meski begitu, Conte menilai Piala FA tak terlalu penting artinya bagi Chelsea. Dirinya sudah puas dengan pencapaian Chelsea sejauh ini. Namun Conte tetap tak mau melepaskan laga kontra Leicester City pada babak perempat final Piala FA .

“Tentu saja kami harus berupaya memenangkan kompetisi itu. Namun itu tidak penting bagi kami,” tutur Conte dilansir dari Goal.

“Selalu ada saat musim yang baik dan musim yang buruk. Namun kini Anda bisa melihat level kami yang sesungguhnya,” ucap Conte lagi.

Laga Leicester City vs Chelsea akan digelar pada Minggu (18/3/2018) di King Power Stadium.

Comments
Loading...