Conte Tantang Mourinho Buktikan Tuduhannya

Football5Star.com, Indonesia – Perang komentar antara Jose Mourinho dan Antonio Conte masih terus berlanjut. Mou sempat melontarkan tuduhan serius pada pelatih asal Italia itu beberapa waktu lalu. Tak terima dengan pernyataan tersebut, Conte pun menantang pelatih Manchester United untuk membuktikan tuduhan tersebut.

Sebelumnya, The Spesial One menuding Conte terlibat dalam pengaturan skor di Liga Italia yang membuat dirinya dihukum selama empat bulan. Eks pelatih Juventus itu pun geram Mourinho kembali mengungkit masalah tersebut.

Conte berujar sudah tidak sabar menanti laga yang mempertemukan Chelsea dan United. Tak tanggung-tanggung, ia pun berencana akan mengajak Mou berbicara serius di sebuah ruangan yang hanya ada mereka berdua.

espnfc.com

“Kapan pertandingan Chelsea melawan United? Kami bisa bertemu di sebuah ruangan yang di dalamnya hanya ada saya dan dia. Saya ingin mendengar apa maksud komentarnya tersebut. Saya tidak tahu apakah dia siap bertemu dan berbicara berdua,” ujar Conte pada BBC, Minggu (7/1/2018).

Tak hanya itu, pelatih yang musim lalu sukses mengantar Chelsea menjuarai Liga Inggris ini juga menyerang balik Mourinho. Bahkan ia menyebut mantan pelatih The Blues adalah seorang yang kerdil dan tak belajar dari pengalaman.

“Saya ingat saat dia menyinggung Claudio Ranieri karena bahasa Inggris-nya dan ketika dipecat dia mengenakan kaus Ranieri. Mourinho adalah palsu dan itu menunjukkan bahwa dia manusia kerdil. Dulu seperti itu dan di masa depan juga akan demikian,” tegasnya.

Comments
Loading...