Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Coquelin Cedera Lutut, Arteta Cedera Betis

127

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan informasi bahwa Francis Coquelin mengalami cedera lutut, sedangkan Mikel Arteta mengalami cedera betis.

Dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (21/11), Arsenal harus mengakui keunggulan West Bromwich Albion dengan skor 2-1.

Meski sempat unggul berkat Olivier Giroud (27′), gol dari James Morrison (35′) dan gol bunuh diri Arteta (40′) memastikan tim tamu pulang tanpa membawa poin.

Selain kekalahan, The Gunners juga harus menerima fakta bahwa mereka harus kehilangan Arteta dan Coquelin karena cedera.

Pada menit ke-13, Coquelin ditarik keluar dan digantikan oleh Arteta. Ternyata, pemain asal Spanyol tersebut juga harus mengakhiri laga lebih cepat karena cedera pada menit ke-49.

Seusai laga, Wenger mengkomfirmasi bahwa Coquelin mengalami cedera lutut dan Arteta menderita cedera betis. Belum diketahui berapa lama mereka akan absen.

“Kami memiliki dua pemain yang cedera. Arteta mengalami masalah pada ototnya dan Coquelin menderita cedera lutut,” terang manajer asal Jerman tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya tidak tahu seberapa serius cedera yang diderita Coquelin, tetapi kami akan mengetahuinya besok. Arteta bermasalah pada otot betisnya,” tambah dirinya.

Akibat kekalahan ini, Arsenal harus turun ke peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 26 poin.