Costa Diminta Utamakan Kepentingan Tim

296

Bek Chelsea, Branislav Ivanovic, meminta Diego Costa untuk mengutamakan kepentingan tim ketimbang kepentingan pribadi.

Laga lanjutan Premier League melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada hari Minggu (29/11) menyisakan cerita tak mengenakkan bagi Chelsea. Costa tertangkap kamera melempar rompi karena tak dimainkan oleh Mourinho meski dirinya telah melakukan pemanasan.

Dalam cermat Ivanovic, kekecewaan pemain berdarah Brasil tersebut adalah hal yang wajar. Tetapi, Ia mengingatkan bahwa Costa harus mendahulukan kepentingan tim.

“Aku berharap Diego dapat kembali lebih kuat. Kami memulai musim sebagai sebuah tim dan kami harus finis juga sebagai sebuah tim,” tegas Ivanovic seperti yan dikutip oleh Mirror.

“Bagi seorang pemain terkadang memang sulit rasanya untuk tidak bermain, tetapi ini adalah situasi yang normal bagi klub,” tambah dirinya.

Di musim ini, penampilan Costa memang tidak seimpresif musim lalu. Ia baru mencetak tiga gol dan dua assist dari 11 penampilan di Premier League.

Selanjutnya, The Blues akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Sabtu (5/12). Ivanovic yakin Costa akan mampu menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Diego tidak bermain melawan Tottenham, tetapi Ia akan siap untuk laga berikutnya. Ia mencetak gol kemenangan ketika melawan Norwich. Ini adalah tentang tim. Kami semua harus memikirkan hal tersebut,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.