Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Costa Sering Berkonflik Dengan Skrtel

111

Pergulatan yang terjadi antara Diego Costa dan Martin Skrtel yang terjadi dalam laga Chelsea versus Liverpool pada Sabtu (31/10). Kedua pemain ternyata sering berkonflik di atas lapangan.

Konflik antara striker Chelsea dan defender Liverpool itu pertama kali disebut Daily Mail terjadi pada 2014. Saat itu, Costa dan Skrtel bersitegang saat membela tim nasional masing-masing dalam Kualifikasi Piala Eropa 2016. Keduanya terlibat ketegangan ketika Slovakia mengalahkan Spanyol pada Oktober 2014.

Sesudah itu, Costa kembali bersitegang dengan Skrtel. Kali ini, konflik tercipta saat kedua pemain bermain untuk Chelsea dan Liverpool.

Kejadian terjadi pada November 2014 di Stadion Anfield. Dalam pertandingan yang dimenangi The Blues dengan skor 2-1 itu, Costa dan Skrtel terlibat adu mulut di atas lapangan. Ketegangan terus berlanjut saat tim masing-masing masuk ke ruang ganti. Costa dan Skrtel mesti dilerai oleh rekan-rekannya agar tidak berkelahi.

Dalam pertandingan itu, kaus Costa sobek. Namun, dia mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atau Liverpool.

Konflik antara Costa dan Skrtel tercipta lagi pada Januari lalu. Saat itu, The Blues dan The Reds bertemu dalam ajang Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Saat itu, Costa menginjak kaki Skrtel yang terjatuh di atas lapangan. Skrtel membalas dengan mengayunkan kakinya.

Waktu itu, tindakan kedua pemain tidak mendapat sanksi apa pun. Tercipta ketegangan, tapi wasit tidak menghukum mereka. Namun, usai melihat rekaman kejadian, Football Association menghukum Costa dengan larangan bermain sebanyak tiga kali.