Courtois Akui Agennya Akan Mendengarkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengakui agennya siap melakukan negosiasi dengan Real Madrid jika raksasa Liga Spanyol itu mengontaknya. Pernyataan Courtois ini menyiratkan dirinya berpeluang angkat kaki dari Stamford Bridge.

Bukan rahasia lagi bahwa Madrid sedang mencari penjaga gawang papan atas karena Keylor Navas sudah semakin tua. Setelah gagal menggaet Kepa Arrizabalaga yang memutuskan untuk memperbarui kontrak bersama Athletic Bilbao, Madrid kembali mengincar Courtois dan David de Gea.

De Gea sudah memperpanjang ikatan kerja sama dengan Manchester United sedangkan Courtois, yang kontraknya akan habis pada Juni 2019, masih dalam tahap negosiasi. Hingga kini kiper internasional Belgia tersebut belum memperpanjang kontrak bersama Chelsea.

Saat dirinya masih membicarakan soal kontrak baru, Courtois justru mengakui bahwa agennya siap berdiskusi dengan presiden Madrid, Florentino Perez. Hal tersebut dikatakannya usai Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

“Saya belum tahu tentang masa depan saya. Apa yang saya katakan bahwa hatiku berada di Madrid sudah disalahartikan. Saya memiliki dua anak di Spanyol, di Madrid dan itu tidak mudah. Saya masih memiliki kontrak satu tahun di sini, saya bahagia dan sedang berbicara dengan Chelsea,” ungkap Courtois.

“Mereka bertaruh pada saya sejak pertama dan itu tidak akan terlupakan. Saya tidak yakin Florentino Perez akan menelepon saya karena dia akan menghubungi agenku dan dia akan mendengarkannya.”

Saat menjamu Barca di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu dini hari WIB, Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat gol Willian. Sayang, The Blues gagal mempertahankan keunggulannya karena Barca bisa membalas lewat Lionel Messi.

Ini membuat Courtois dan kawan-kawan tak punya pilihan selain menyerang dan mencetak gol di Camp Nou ketika melakoni leg kedua, Rabu (14/3) atau Kamis dini hari. Pasalnya, hasil imbang tanpa gol sudah memastikan Barca yang berhak lolos ke perempat final.

Comments
Loading...