Courtois: Chelsea Akan Main Bertahan Di Kandang Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Chelsea hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata saat menjamu Arsenal pada leg pertama semifinal Piala Liga, di Stamford Bridge, Kamis (11/1/2018). Thibaut Courtois, kiper The Blues mengatakan bahwa timnya memilih bermain bertahan saat perjumpaan kedua nanti.

Leg kedua nantinya akan berlangsung di Stadion Emirates, markas Arsenal, 25 Januari 2018. Courtois menilai, The Gunners akan bermain dengan menyerang dan semangat juang tinggi saat tampil di kandang sendiri.

Chelsea vs Arsenal, Carabao Cup
zimbio.com

Hal itu yang menurutnya, Chelsea akan memilih untuk bertahan dan mencoba menghancurkan Arsenal melalui serangan balik.

“Saya pikir Arsenal akan sedikit lebih ofensif. Di Emirates Stadium mereka selalu berusaha bermain lebih tinggi di lapangan dan lawan akan tertekan,” ucap Courtois dikutip dari situs resmi Chelsea, Kamis (11/1/2018).

“Di Stamford Bridge mereka bermain sedikit lebih defensif. Itu merupakan hak mereka untuk mencoba meraih hasil imbang dan menang di Emirates,” lanjutnya.

“Jadi bagi kami itu akan menjadi permainan yang berbeda. Kami harus bertahan dengan baik dan kemudian menemukan ruang untuk menciptakan peluang. Tapi yang pasti yang terpenting adalah mencetak gol,” pungkasnya.

Sebelum menghadapi Arsenal, Chelsea lebih dulu akan menjamu Leicester City di Stamford Bridge, pada pekan ke-23 Premier League, Sabtu (13/1/2018).

Comments
Loading...