Courtois-Hazard Ingin ke Madrid, Luiz Angkat Bicara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek senior Chelsea, David Luiz, minta rekannya Eden Hazard dan Thibaut Courtois untuk menolak pinangan Real Madrid. Di mata Luiz, keduanya adalah pemain penting.

Courtois dikabarkan telah sepakat secara personal dengan Madrid. Ia telah lama ingin dekat dengan keluarganya, terutama kedua anaknya yang tinggal di Madrid.

Getty Images

Sementara itu, Hazard juga dikaitkan dengan raksasa Spanyol tersebut. Los Blancos sebelumnya telah menolak membayar harga yang dipasang Chelsea untuk Hazard sebesar 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,7 triliun)

Luiz sendiri ingin keduanya sahabatnya itu bertahan di Stamford Bridge. Namun, jika memang keduanya pindah, Luiz yakin Chelsea akan baik-baik saja.

“Chelsea menginginkan pemain terbaik untuk bertahan. Courtois dan Hazard sangat mengenal Chelsea, jadi mereka tahu apa yang mereka miliki di sini, kebahagiaan yang mereka miliki di sini. Semua orang mencintai mereka Courtois dan Hazard dan aku harap mereka bisa tetap di sini,” kata Luiz seperti dilansir Soccerway.

“Aku pikir Chelsea memiliki skuat fantastis, dengan pemain-pemain hebat. Aku ingin mereka tetap di sini, karena kami memiliki pemain-pemain top dengan percaya diri. Tetapi jika mereka memutuskan untuk pergi, aku pikir kami akan terus bermain dengan pemain-pemain hebat,” Luiz menambahkan.

Chelsea sendiri akan memulai Premier League 2018-19 dengan bertandang ke markas Huddersfield Town, Sabtu (11/8/2018).

Comments
Loading...