Courtois Sebenarnya Sedih Tinggalkan Chelsea

95

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois, akhirnya membuka suara soal kepindahannya dari Chelsea di musim panas lalu. Ia mengaku sedih karena harus meninggalkan Chelsea.

Kiper asal Belgia tersebut memutuskan untuk kembali ke Spanyol agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama anaknya. Namun, keputusannya untuk pergi dari Chelsea telah membuat banyak suporter The Blues marah.

Chelsea, Courtois, Real Madrid
Zimbio

 

“Saya telah membuat keputusan untuk pindah di pertengahan musim 2017-18. Saya kira, pihak klub telah memahami keinginan saya. Saya memutuskan untuk tak segera kembali ke London karena tak ingin menjadi sosok yang kurang baik di mata para pemain,” kata Courtois dikutip dari Sports Mole.

“Saya merasa sedih karena para suporter tak mengetahui alasan sebenarnya. Saya ingin kembali ke Spanyol agar dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anak saya. Hal tersebut merupakan alasan utama saya kembali ke Madrid. Saya harap para suporter Chelsea dapat mengerti keputusan saya,” lanjut penjaga gawang timnas Belgia tersebut.

Selama empat musim merumput di Stamford Bridge, Courtois berhasil membawa Chelsea meraih dua gelar Premier League, satu Piala FA serta satu Piala Liga. Ia juga menasbihkan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di dunia bersama The Blues.

“Tentu saja saya merasa sangat bahagia di Chelsea. Saya berhasil memenangkan dua gelar Premier League, serta maishg-masing satu Piala FA dan Piala Liga. Saya harap mereka akan terus meraih kesuksesan bersama pelatih barunya.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.