Coutinho Bahagia di Liverpool

77

Philippe Coutinho merasa bahagia bermain untuk Liverpool. Setidaknya, itulah yang diyakini oleh agen sang pemain, Kia Joorabchian.

Belakangan memang muncul kabar bahwa duo raksaksa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, tertarik untuk memboyong Coutinho dari Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tetapi, Joorabchian selaku perwakilan Coutinho menegaskan bahwa kliennya tidak berminat untuk keluar dari Anfield. Apalagi, kontrak Coutinho di Liverpool masih tersisa hingga tahun 2020. Ia yakin Coutinho akan menghargai kontrak tersebut.

“Coutinho sangat bahagia di Liverpool. Ia baru saja menandatangani pembaharuan kontrak jangka panjang menjelang akhir musim lalu. Hal tersebut menunjukkan ambisi dan rasa cintanya kepada Liverpool,” terang Joorabchian kepada Globo.

“Berita yang mengatakan saya telah berbicara dengan Madrid perihal transfer Coutinho adalah tidak benar,” tambah dirinya.

Selain Barcelona dan Madrid, Manchester City juga konon ingin mendapatkan jasa pemain berumur 23 tahun tersebut.

“Keinginan Coutinho adalah untuk lolos ke Liga Champions bersama Liverpool dan juga memenangi trofi musim ini. Hanya itu yang menjadi fokusnya,” tutup Joorabchian.

Sejak diboyong dari Inter Milan pada Januari 2013 dengan mahar sebesar 8,5 juta Pounds, Coutinho memang langsung menjadi salah satu pemain andalan The Reds di lini serang. Di bawah asuhan manajer Brendan Rodgers, Coutinho adalah pilihan utama untuk mengisi peran sebagai playmaker.

Sejauh ini, Coutinho telah mencetak 11 gol dan 14 assist dari 86 kali penampilan di semua kompetisi bersama Liverpool. Performa apiknya tersebut sempat membuat dirinya dipanggil ke dalam skuad tim nasional Brasil pada Agustus silam.

You might also like More from author