Coutinho Disarankan Tolak Tawaran Barcelona

200

Mantan bek Inter Milan, Lucio, mengklaim bahwa Philippe Coutinho bisa menjadi pemain terbaik di dunia jika tetap bertahan bersama Liverpool.

Sejak didatangkan dari Inter dengan nilai transfer sebesar 9 juta Poundsterling pada tahun 2013, Coutinho memang telah menjadi pemain inti Liverpool. Dalam dua musim terakhir, penampilannya semakin impresif dan membuatnya mendapatkan banyak pujian.

Lucio menjadi salah satu sosok yang mengagumi kemampuan pemain berumur 23 tahun tersebut.

“Saya sangat senang Ia meraih kesuksesan di Liverpool. Ia memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Tidak ada keraguan soal hal itu,” tegas Lucio seperti yang ditulis oleh Sky Sports.

Belakangan, berhembus isu bahwa Barcelona berminat untuk mendatangkan Coutinho ke Nou Camp. Namun, Lucio justru berpendapat lebih baik Coutinho bertahan bersama Liverpool.

“Saya pikir ini adalah keputusan personal bagi dirinya, namun Barcelona telah memiliki begitu banyak pemain hebat. Hal ini bisa membayangi permainannya,” jelas Lucio.

“Liverpool adalah tempat yang tepat untuknya menjadi pemain terbaik. Ia memiliki ruang dan Ia bisa bermain di manapun yang Ia inginkan,” tambah dirinya.

Coutinho menjalin persahabatan dengan Lucio ketika mereka berdua sama-sama membela Inter.

“Ketika Ia berada di Inter, Ia tidak bermain dan kami menjadi semakin dekat. Kami tinggal saling berdekatan. Keluargaku jadi mengenal keluarganya dan kami saling memberi dukungan,” pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.