Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Coutinho Sedang Bagus-bagusnya”

95

Penampilan Philippe Coutinho di Liverpool saat ini sedang bagus-bagusnya. Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, menilai bahwa pemain asal Brasil itu merupakan pemain kelas dunia.

Saat Liverpool mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, Coutinho merupakan bintangnya. Dia menyumbangkan dua gol.

Gol-gol Coutinho itu dicetak dengan sepakan melengkung jarak jauh. Itu juga menjadi penanda bahwa dia sudah buka puasa setelah sembilan pertandingan.

Untuk sementara, Coutinho sudah membukukan tiga gol dan dua assist saat dipercaya 10 kali bermain untuk  Liverpool di Liga Inggris.

Menjelang pertandingan Palace melawan Liverpool di Anfield, Minggu (8/11/2015) malam WIB, Pardew memberikan sanjungan untuk Coutinho. Dia disebut sebagai pemain kelas dunia yang dimiliki oleh ‘Si Merah’ layaknya pemain yang pernah memperkuat Livepool seperti Kevin Keegan, John Toshack, Kenny Dalglish.

“Coutinho merupakan pemain terbaik mereka saat ini dalam hal level performanya saat ini,” kata Pardew di Soccerway.

“Dan saya berpikir bahwa siapapun di Premier League bakal setuju kalau dia disebut sebagai lima besar pemain terbaik di barisan penyerangan tahun ini. Jadi, dia merupakan seseorang yang perlu kita waspadai.”

“Kapan pun Anda menghadapi Liverpool mereka mempunyai pemain berkelas dunia dan Anda akan melihat mereka dan memastikan bahwa Anda bisa bertahan dengan sangat, sangat baik.”

“Kevin Keegan, John Toshack, Kenny Dalglish –mereka selalu mempunyai pemain-pemain seperti itu,” imbuhnya.