Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Coutinho Tak Menampik Kemungkinan Pindah Pada Januari

131

Football5star.com, Indonesia – Rumor transfer Philippe Coutinho tak kunjung reda. Menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2018, kabar kepergian Coutinho dari Liverpool kembali menyeruak.

Apalagi, Coutinho sendiri tidak menampik peluang hengkang dari Anfield pada tahun baru nanti. Gelandang asal Brasil ini mengungkapkan hal tersebut setelah Liverpool melibas Spartak Moscow 7-0 pada laga pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Rabu (6/12/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Coutinho, yang mencetak hat-trick alias tiga gol dalam pesta kemenangan itu, terikat kontrak dengan Liverpool hingga musim panas 2022. Mantan playmaker Inter Milan ini menjadi incaran utama Barcelona selama bursa transfer musim panas 2017 tetapi Liverpool tak menjualnya meski mendapat tawaran 118 juta poundsterling (sekitar Rp 2,143 triliun).

Barcelona dikabarkan akan kembali menggoda Coutinho pada Januari nanti. Dia tak menampik berpeluang pergi ke Camp Nou untuk reuni dengan Luis Suarez meskipun akan tetap fokus membela The Reds selama berstatus pemain klub Merseyside tersebut.

“Saya tidak tahu mengenai masa depan. Apa yang terjadi pada Januari, kita akan mengetahuinya pada Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada tawaran,” ujar gelandang asal Brasil ini.

“Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik ketika mendapat kesempatan bermain. Saya sangat menghormati kostum ini dan juga para suporter.”

“Musim panas lalu ada tawaran pekerjaan. Sama seperti para pekerja pada umumnya, saya tertarik. Namun sejak saya bertahan, saya selalu bermain dengan penuh gairah.”