Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Coutinho Tunjukkan Kelasnya di Saat yang Tepat

87

Philippe Coutinho bermain sangat bagus saat Liverpool mencuri kemenangan dari markas Chelsea. Dia disebut menunjukkan kelasnya di saat yang tepat.

Sebelum melawan Chelsea, Coutinho sedang menjadi sorotan. Dia puasa dalam sembilan pertandingan, atau mencapai 710 menit.

Satu gol sudah dicetak oleh Coutinho sebelumnya. Dia mencatatkan namanya di papan skor ketika Liverpool menghadapi Stoke City di pertandingan pertama Liga Inggris.

Saat melakoni pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) akhir pekan lalu, Coutinho mampu membantu Liverpool memetik kemenangan 3-1.

Coutinho mampu menyumbangkan dua dari tiga gol yang dicetak oleh Liverpool ke gawang Asmir Begovic. Gol pertama dilesakkan dengan satu sepakan jarak jauh dari luar kotak penalti. Gol kedua juga terjadi dengan situasi yang nyaris sama.

Seusai pertandingan, Juergen Klopp pun memberikan sanjungan khusus pada Coutinho. Pujian lain datang dari bek The Reds, Martin Skrtel, yang juga menyebutnya sebagai pemain hebat. Pantas saja kalau dia mendapatkan banyak pujian, dia dicatat Opta baru saja mencatatkan brace pertama untu Liverpool.

“Pemain besar menunjukkan kualitas mereka di laga saat Anda membutuhkan mereka,” ungkap Skrtel di Liverpool Echo.

“Mungkin Philippe tak bermain cukup bagus pada beberapa pertandingan sebelumnya. Tapi, dia menunjukkan kualitas dan seberapa penting dia untuk tim,” imbuhnya.