Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Crouch Pernah Ragukan Kualitas Harry Kane

107

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Peter Crouch, mengaku tidak pernah menyangka Harry Kane akan menjadi salah satu striker terbaik di Premier League. Ia pun merasa kagum dengan perkembangan Kane.

Crouch pernah membela Tottenham dari tahun 2009 hingga 2011. Ketika itu, Kane masih merupakan pemain akademi dan sempat berlatih bersama tim senior.

peter crouch, tottenham hotspur

Menurut Crouch, yang saat ini tengah membela Stoke City, tidak ada yang memprediksi bahwa pemain berusia 24 tahun itu akan berkembang dengan sangat pesat.

“Jujur saja, kami sering melihatnya berlatih ketika itu dan saya tidak berpikir ada yang berani mengatakan bahwa ia akan mencetak 25 hingga 30 gol di Premier League setiap musimnya. Ia terus berkembang setiap tahun dan sekarang ia adalah salah satu penyerang terbaik di Premier League. Ia sungguh luar biasa,” ujar Crouch seperti yang ditulis FourFourTwo.

Secara keseluruhan, Kane total telah mencetak 115 gol dalam 184 pertandingan di seluruh kompetisi bersama The Lilywhite. Ia juga meraih gelar sebagai top skorer Premier League dalam dua musim terakhir.

“Kami melakukan banyak hal bersama-sama ketika saya masih berada di Spurs. Anda bisa melihat bahwa ia adalah seorang pemain yang memiliki semangat tinggi untuk terus belajar dan menjadi lebih baik lagi,” tutur dirinya.

Selama berkostum Tottenham, Crouch total mencetak 24 gol dan 21 assist dalam 93 pertandingan di seluruh kompetisi.