Crystal Palace Resmi Dapatkan Gelandang Muda Jerman

103

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Schalke 04, Max Meyer, telah diresmikan sebagai penggawa anyar Crystal Palace. Palace berhasil mendatangkan Meyer dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Schalke.

Sebelum resmi berlabuh di Selhurst Park, Meyer dikabarkan diminati oleh beberapa klub besar Premier League. Arsenal dan Liverpool santer diberitakan akan mendatangkan gelandang berusia 22 tahun itu di bursa transfer musim panas ini.

“Saya merasa sangat senang dapat berada di sini. Saya sudah tak sabar ingin memulai latihan dengan rekan-rekan baru. Saya harap dapat bermain dengan baik musim depan,” ujar Meyer kepada laman resmi The Eagles.

“Saya bangga dapat bergabung dengan klub ini. Saya harap, hal ini dapat menjadi babak baru dalam karier saya sebagai pesepakbola. Saya ingin tampil dengan maksimal dan membawa Crystal Palace tampil baik musim depan. Lebih baik dari musim lalu,” tegasnya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan mengenai atmosfer dari para suporter Palace di Selhurst Park. Menurutnya, Selhurst Park memiliki atmosfer yang luar biasa.

“Saya sempat bermain di Selhurst Park untuk Schalke. Jujur, saya terkesan dengan atmosfer yang berhasil diciptakan oleh para penonton yang hadir di stadion. Saya tak sabar ingin segera mencicipi atmosfer di pertandingan Premier League musim depan.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.