Zaha: Wasit Beri Perlakukan Berbeda Padaku

45

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Wilfired Zaha jengah dengan keputusan wasit saat Crystal Palace mengalahkan Huddersfield. Graham Scott, wasit yang memimpin laga tersebut dirasa tak memberikan perlakuan yang adil kepadanya.

Saat itu, Zaza dilanggar dengan keras oleh Mathias Jorgensen, pemain dari Huddersfield. Wasit Scott memberikan kartu kuning untuk pemain yang berasal dari Denmark tersebut. Bagi Zaha, wasit harusnya memberikan hukuman yang lebih berat.

“Aku telah berbicara kepada wasit, tapi tak ada hasilnya dan aku tak bisa lakukan apapun lagi,” ujarnya dikutip Footbaall5star dari BBC.

Zaha mencatatkan statistik yang unik. Ia berada di bawah Eden Hazard dan pemain Watford, Will Hughes sebagai pemain yang sering dilanggar dengan 11 kali pelanggaran dalam lima laga awal Liga Inggris.

Pemain dari Pantai Gading ini merasa diperlakukan tidak adil oleh para pengadil. Baginya, pemain lain bisa dengan mudah diberikan kartu merah saat melakukan pelanggaran. Hal ini tak berlaku bagi pemain berusia 25 tahun ini. Para pemain yang melanggarnya dengan keras tak mendapatkan kartu merah.

“Aku merasa mereka akan mendapatkan kartu merah jika kaki patah atau sesuatu yang parah. Hal itu yang membuatku tak paham. Mengapa aku mendapatkan perlakuan yang berbeda dari pemain lain?” tanyanya.

Zaha mengawali musim dengan baik. Dari empat pertandingan yang ia jalani bersama Crystal Palace, mantan pemain Manchester United ini telah mencetak 3 gol.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.