Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Cukur Palace 5-1, Man City Lolos ke Babak Kelima

109

Manchester City sukses besar saat melakoni babak keempat ajang Piala Liga Inggris. Man City menang atas Crystal Palace dengan skor telak 5-1.

Saat melakoni laga di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB, The Citizens cuma unggul 2-0 saat babak pertama selesai.

Man City bisa membuka keunggulan pada menit 22. Gol itu dilesakkan oleh Wilfried Bony. Gol lewat sundulan kepala itu memanfaatkan umpan dari Aleksandar Kolarov.

Menjelang turun minum, City mampu menjauh. Kevin de Bruyne menjadi pencetak golnya. Dia memanfaatjan bola sodoran Kelechi Iheanacho untuk menceploskan bola ke dalam gawang. Skor 2-0 untuk City bertahan sampai turun minum.

Iheanacho memperbesar keunggulan City pada menit 59. Gol itu dicetak dari jarak dekat memanfaatkan umpan terobosan dari De Bruyne.

City mampu menambah keunggulan pada menit 75. Gol itu dicetak oleh Yaya Toure lewat titik putih. Sebelumnya terjadi pelanggaran pada Eliaquim Mangala oleh Damien Delaney kala situasi tendangan sudut.

Palace bisa mencetak gol hiburan pada menit 89. Delaney menceploskan bola dengan sundulan kepala meneruskan umpan dari Bolasie. Skor pun berubah menjadi 4-1.

City mampu menambah gol lagi di masa injury time. Gol itu tercatat atas nama Manu Garcia. Dia menceploskan bola dari jarak dekat meneruskan umpan Iheanacho.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, City pun melaju ke babak perempatfinal ajang Piala Liga Inggris.

Susunan Pemain

City: Cabalero, Zabaleta (Sagna 56), Kolarov, Mangala, Demichelis, Fernando, Navas, De Bruyne (Roberts 75), Yaya Toure, Bony (Garcia 84), Iheanacho

Palace: Hennessey, Mariappa (Ward 75), Dann, Delaney, Kelly, Bolasie, Zaham Jedinak, Mutch (Chung Yong 75), Ledley, Bamford