Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Dalglish: Laga Liverpool Kontra MU Penentu Juara

129

Football5Star.com, Indonesia – Akhir pekan ini, Liga Inggris akan menyajikan duel klasik antara Liverpool kontra Manchester United di Anfield, Sabtu (14/10/2017). Bagi Kanny Dalglish, laga ini layaknya penentu gelar juara Premier League musim ini.

“Tanpa mengurangi rasa hormat kepada tim Liga Inggris lainnya, pertandingan ini mungkin saja akan menjadi penentu siapa yang bakal mengangkat trofi pada Mei mendatang. Laga ini akan sangat krusial, begitu juga ketika Liverpool bertandang ke Old Trafford nanti, ungkap Dalglish kepada The Mirror, Kamis (12/10/2017)

Kendati saat ini performa Liverpool tengah menurun, legenda The Reds ini yakin mantan klubnya bisa menunjukkan permainan menawan. Terlebih anak asuh Juergen Klopp selalu menunjukkan permainan gemilang saat melawan klub besar.

Dalglish tak lupa menyebut United arahan Jose Mourinho bakal datang ke Anfield dengan mentalitas bertahan. Sama seperti yang pria Portugal itu lakukan ketika mengakhiri mimpi Liverpool menjadi juara beberapa tahun lalu saat ia masih bersama Chelsea.

skysports.com

“Mourinho itu tahu caranya untuk memenangkan pertandingan, dan ia merasa cara terbaik adalah dengan bermain bertahan, dia boleh melakukannya. Namun bagi Liverpool, Jurgen Klopp akan menjadi kebalikannya. Dia tidak tertarik untuk bermain imbang, dia hanya menginginkan kemenangan.

Pria asal Skotlandia ini kemudian menyanjung Klopp yang telah menunjukkan permainan menghibur di Liverpool. Ia juga yakin pelatih asal Jerman akan terus mendapat dukungan dari semua elemen di Anfield karena banyak yang menyukainya.