Danny Ings Mulai Berlatih Ringan

Proses penyembuhan cedera lutut Danny Ings disebut berjalan lancar. Mulai pekan ini, penyerang Liverpool itu disebut akan memulai program latihan ringan bersama klub.

Ings mendapat cedera ligamen lutut saat menjalani latihan bersama Liverpool awal Oktober 2015, hanya sehari setelah kedatangan manajer Juergen Klopp di klub kota pelabuhan tersebut. Cedera itu memaksa Ings absen sekitar enam bulan.

Sempat ada harapan bermain lagi sebelum musim 2015-16 berakhir, Ings ternyata tidak mendapat lampu hijau untuk itu. Pasalnya setelah berkonsultasi dengan tim medis klub, cedera Ings bisa bertambah parah jika dia memaksakan diri untuk buru-buru tampil.

Sudah empat bulan Ings menjalani terapi pemulihan cedera lututnya. Kabar baik pun mendatangi pemain 23 tahun itu setelah dia dinyatakan mulai bisa berlatih di lapangan, setelah selama ini hanya berada di dalam pusat kebugaran.

“Saya baru saja makan siang dengan Ings beberapa menit lalu,” ujar Klopp seperti dikutip Soccerway.

“Kondisinya belum sempurna, tapi hari Selasa nanti akan jadi kali pertamanya berlatih di luar lagi,” sambungnya.

“Dia masih sangat jauh untuk bisa dimainkan, tapi dia sudah bisa berlatih ringan,” tutupnya.

Setelah didatangkan dari Burnley dengan status bebas transfer, Ings tampil delapan kali sepanjang musim ini dan membuat tiga gol.

Comments
Loading...