Dapat Kritik dari Keane, Ashley Young Masa Bodoh

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Ashley Young, cuek dengan kritikan yang dilontarkan oleh legenda Setan Merah, Roy Keane. Young tak peduli dengan ucapan asisten pelatih Timnas Irlandia tersebut.

“Man United belum menyelesaikan masalah pertahanan yang mereka alami selama beberapa tahun terakhir dan itu akan berlanjut. Dua bek tengah harus lebih baik lagi. Saya selalu berpikir dengan Ashley Young sebagai bek sayap, tim akan kesulitan,” kata Keane kepada ITV.

Sikut Dusan Tadic, Ashley Young tak bisa perkuat Manchester United dalam tiga pertandingan.
Getty Images

Dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Inggris, Man United harus menelan dua kekalahan dari Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Kekalahan dari The Magpies paling disorot karena membuat jarak poin kembali melebar dengan pimpinan klasemen Manchester City menjadi 16 angka.

Lini pertahanan Man United dihujani banyak kritik, salah satunya dari Keane. Ia menuding Young jadi biang keroknya rapuhnya pertahanan Setan Merah. Menurut dia, Young tak cukup bagus mengisi formasi empat bek yang diterapkan Jose Mourinho.

Mendengar hal ini, Young mengaku tak peduli. Ia hanya berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Setan Merah.

“Aku pikir banyak yang telah dikatakan tentang performa lini pertahanan. Semua orang berhak atas pendapat mereka. Kami harus terus mendapatkan clean sheet dan mudah-mudahan kami juga bisa mencetak banyak gol,” ucap Young.

Young sendiri sudah membela Man United dalam 24 pertandingan musim ini. Pemain 32 tahun itu menyumbangkan dua gol dan lima assist.

Comments
Loading...