Dapat Tawaran Manchester United, Pochettino Cuek

Football5star.com, Indonesia – Mauricio Pochettino tak terlalu besar kepala soal tawaran dari Manchester United. Ia mengaku masih punya rasa memiliki untuk tim yang ditanganinya sekarang, Tottenham Hotspur.

Dailymail melaporkan, Manchester United kini sedang mempertimbangkan Pochettino sebagai pengganti Jose Mourinho. Inkonsistensi serta konflik internal yang tak kunjung usai membuat manajemem jengah.

“Ada nilai lebih yang aku dapatkan di Tottenham dan aku sangat senang berada di sini. Aku bisa merasakan semangat yang ada di dalam tim ini dan kami semua tahu itu,” kata mantan bek tim nasional Argentina tersebut.

premierleague.com

Belum lama ini, Pochettino baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun. Inisiatif tersebut datang langsung dari bos The Lilywhites, Daniel Levy. Harapannya tentu agar Harry Kane bisa berprestasi.

“Ketika Daniel memperpanjang kontrakku hingga lima tahun, itu karena ia percaya terhadap kemampuanku di sini. Kami adalah yang paling tahu bagaimana membawa klub ini ke arah yang lebih baik,” lanjutnya.

Tottenham saat ini menempati peringkat ketiga di papan klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Mereka unggul dari dua tim favorit lain asal London, Chelsea dan Arsenal, dua strip ke bawah. Sementara Manchester United, klub peminat Poch, ada di peringkat kedelapan.

“Aku tidak ingin mempedulikan rumor yang berkembang di luaran. Itu penting untuk menjaga pikiran Anda agar tetap fokus terhadap apa yang dilakukan di sini. Ini alasannya aku merasa berada seperti di rumah,” pungkasnya..

Comments
Loading...