Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Darmian Cedera Tulang Rusuk dan Paru-Paru

122

Bek Matteo Darmian langsung dilarikan ke rumah sakit, setelah muntah darah saat Manchester United dipermalukan 0-1 oleh Southampton di Old Trafford pada Sabtu (23/01).

Darmian ditarik keluar di menit ke-60 usai bertabrakan di udara dengan striker Soton, Shane Long. Darmian diketahui sempat mengeluarkan darah dari mulutnya, dan selanjutnya segera dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan lanjutan. Hasil pemindaian sinar X memastikan bahwa paru-parunya tertusuk tulang iga yang patah.

“Kelihatannya cukup buruk, karena itu kami membawanya ke rumah sakit,” kata manajer Louis van Gaal mengenai kondisi Darmian, sesuai yang dilansir dari Football Italia.

“Dia sempat memuntahkan darah, tampaknya ada masalah di dada dan tulang rusuknya. Namun kami masih harus menunggu dan mengobservasi lebih lanjut. Sangat tidak nyaman melihat seorang pemain mengalami hal buruk seperti itu,” ucapnya.

“Ini adalah pemain full back kelima kami yang mengalami cedera. Jadi setiap pekan saya harus berpikir untuk mencari solusi jangka pendek atas masalah ini,” keluhnya.

Cedera yang dialami Darmian menambah jumlah absen pemain belakang Man. United lantaran cedera. Luke Shaw, Antonio Valencia, Marcos Rojo, dan Ashley Young, saat ini masih harus menepi karena belum pulih dari cedera.