Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Darmian: MU Ke Kandang Spurs Untuk Menang

133

Bek Manchester United, Matteo Darmian, menegaskan bahwa mereka menargetkan kemenangan ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Minggu (10/4).

Setelah meraih dua kemenangan beruntun di Premier League, atas Manchester City dan Everton, Man. United kini harus bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi tuan rumah Spurs.

Bagi Darmian, laga melawan Tottenham merupakan ujian yang tepat bagi Setan Merah untuk terus mengumpulkan kepercayaan diri menjelang akhir musim. Apalagi, mereka tengah berusaha untuk mengejar Man. City yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

“Aku pikir ini adalah salah satu momen yang penting musim ini karena kami tidak memiliki banyak laga tersisa. Untungnya, kami tengah berada dalam performa yang baik dan kami ingin terus memenangi pertandingan,” ujar pria asal Italia tersebut seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Tottenham adalah tim yang sangat kuat dan tengah berjuang untuk meraih titel juara.”

“Seluruh pemain ingin bermain di pertandingan seperti ini dan kami akan pergi ke White Hart Lane untuk meraih kemenangan,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Darmian menjalani debutnya di Premier League bersama Man. United ketika menjamu Tottenham di Old Trafford pada bulan Agustus silam.

Skuat asuhan manajer Louis van Gaal saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan total raihan 53 poin, tertinggal empat angka dari Man. City.