Darmian Mengaku Senang Diminati Juventus

0 65

Football5Star.com, Indonesia – Kabar ketertarikan Juventus kepada bek Manchester United, Matteo Darmian ditanggapi oleh sang pemain. Darmian mengaku senang dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut.

Menit bermain Darmian pada musim ini memang menurun drastis. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun tersebut baru tampil sebanyak 13 kali di semua ajang. Sementara di Premier League, Darmian baru bermain lima kali.

“Juventus? Saya belum memutuskan apapun. Saya senang Juventus tertarik untuk mendatangkan saya. Juventus adalah klub hebat dan saya senang akan hal itu,” kata Darmian kepada Sky Sports Italia.

Matteo Darmian, Manchester United
Zimbio

“Tapi untuk saat ini, prioritas saya adalah menyelesaikan musim ini dengan cara yang sebaik mungkin bersama Man United,” sambung mantan pemain Torino ini.

Pada kesempatan yang sama, Darmian mengaku tak menyesal akan pilihannya berkarier di Inggris. Menurutnya, hal tersebut memberikan pengalaman yang luar biasa untuk dirinya.

“Saya mendapatkan pengalaman yang luar biasa di Inggris. Manchester United adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya memenangi beberapa trofi bersama klub ini,” pungkasnya.

Darmian didatangkan dari Torino pada musim panas 2015 dan menyisakan kontrak satu tahun lagi di Old Trafford. Darmian berhasil menyumbangkan empat trofi untuk Man United, yakni Community Shield, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.