Datang Ke Chelsea, Kepa Ingin Jadi Juara

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa anyar Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengaku ia datang ke Premier League untuk menjadi juara. Di Stamford Bridge, ia akan menggantikan posisi dari Thibaut Courtois yang hengkang ke Real Madrid.

Kepa didatangkan Chelsea dengan harga sebesar 71.6 juta Poundsterling . Harga tersebut menjadikan dirinya sebagai penjaga gawang termahal sepanjang sejarah sepak bola. Ia mampu merebut gelar tersebut dari Alisson yang didatangkan Liverpool dari AS Roma beberapa pekan silam dengan harga 67 juta Poundsterling.

“Yang dibutuhkan oleh klub ini adalah bersaing demi mendapatkan gelar juara. Yang diinginkan oleh para pemain adalah menjadi juara. Hal tersebut menjadi alasan utama saya datang ke sini. Saya ingin menjadi juara,” kata Kepa dilansir Sky Sports News.

“Saya ingin diingat sebagai kiper terbaik di klub ini. Ketika saya pergi nanti, saya ingin diingat sebagai kiper yang mampu meraih banyak gelar bersama Chelsea,” lanjut kiper 23 tahun itu.

Getty Images

Menurut eks kiper Athletic Bilbao itu, kehadiran Maurizio Sarri juga menjadi alasan lainnya ia menerima pinangan The Blues. Menurutnya, gaya yang dimiliki Sarri tak jauh berbeda dengan gaya bermain milik timnas Spanyol.

“Saya sudah tak sabar ingin segera bekerja bersamanya. Saya dengar, ia adalah pelatih yang sangat hebat. Dari pengamatan saya, gaya yang ia miliki tak jauh berbeda dengan timans Spanyol. Kualitas yang saya miliki akan sangat cocok dengan gaya permainannya.”

 

Comments
Loading...