De Boer Prediksi Zaha Bisa Gabung Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Eks manajer Crystal Palace, Frank De Boer, menilai bahwa Wilfried Zaha bisa memperkuat klub sebesar Liverpool.

De Boer mengaku terkesan dengan potensi yang dimiliki oleh winger Palace tersebut. Itu dia ketahui setelah sempat menukangi The Eagles dari musim panas lalu hingga September 2017.

Kendati demikian, De Boer menyarankan agar Zaha bertahan di Selhurst Park untuk sementara. Dia mengatakan bahwa kesempatan bermain reguler merupakan hal terpenting bagi winger berusia 25 tahun itu.

“Pindah pada Januari ini? Tidak benar-benar sekarang karena dia (Wilfried Zaha) harus tampil dalam setiap laga dan pekan. Menurut saya, itu penting bagi dia saat ini,” kata De Boer, seperti dilansir FourFourTwo.

“Liverpool akan menjadi klub yang besar untuk dia, tetapi saya akan melihat apa yang dilakukannya pada masa depan. Saya sangat tertarik kepadanya karena saya pikir dia punya potensi yang besar,” imbuhnya.

“Dia bisa bermain bersama klub yang jauh lebih besar dibanding Crystal Place, itu sudah jelas. Saya 100 persen yakin,” tandas De Boer.

Zaha merupakan jebolan akademi Palace. Dia sempat bergabung dengan Manchester United dengan nilai transfer sekitar 11 juta pounds pada Januari 2013.

Apesnya, karier Zaha meredup bersama Setan Merah. Pemain asal Inggris itu memutuskan untuk kembali ke Palace dengan status pinjaman pada Agustus 2014 dan dibeli permanen seharga 3,5 juta pounds pada Februari 2015.

Perlahan, Wilfried Zaha kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Pemain yang sempat dihubungkan dengan Liverpool itu mengoleksi empat gol dan dua assist dari 17 laga pada musim 2017-18.

Comments
Loading...