Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Boer: Sakho Terlalu Mahal Untuk Palace

74

Football5star.com, Indonesia – Manajer Crystal Palace, Frank de Boer, ingin membawa kembali Mamadou Sakho ke Selhurst Park. Namun, harga bek Liverpool itu terlalu mahal.

Sakho musim lalu dipinjam Palace dari Liverpool. Sang pemain tampil dalam delapan pertandingan dan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan. Palace pun tertarik merekrutnya secara permanen. Namun, harga yang diminta Liverpool yakni 30 juta euro tak mampu dipenuhi Palace.

“Semua orang tahu Sakho memiliki dampak besar musim lalu dan jika kami membelinya saya pikir itu adalah suntikan berkualitas untuk klub. Ini tidak seperti akan terjadi sekarang karena dia terlalu mahal untuk klub,” kata De Boer seperti dilansir Soccerway.

Sementara itu, pemilik Palace Steve Parish mengaku kaget dengan harga yang diminta Liverpool. Ia juga bingung dengan kemampuan belanja klub-klub Inggris yang begitu jor-joran.

“Apa yang kembali ke sepak bola adalah pemilik dengan uang besar, dengan kantong hampir tanpa dasar. Saya ingin melihat bagaimana semuanya berjalan dengan Financial Fair Play, karena pendapatan klub-klub tidak berkembang tahun ini,” ucap Parish.

“Saya tidak menuduh orang lain, saya hanya tidak mengerti jumlahnya, untuk beberapa klub, yang mereka belanjakan, yang dikutip dan bagaimana Anda bisa menyesuaikan diri dengan periode Financial Fair Play,” ia menambahkan.