Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Bruyne: City Bakal Main Ofensif di Old Trafford

117

Manchester City akan memperagakan permainan terbuka saat melakukan lawatan ke markas Manchester United di Liga Inggris akhir pekan ini. Hal itu sepeti diungkapkan oleh Kevin De Bruyne.

Derby Manchester pertama musim ini akan berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Kedua tim sedang dalam laju yang bagus menatap pertandingan itu.

MU saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 19 poin, sementara City ada di peringkat pertama klasemen dengan koleksi 21 angka. Oleh karena itu, pertandingan kali ini akan menjadi laga perebutan posisi pertama.

Kendati City bermain tandang, De Bruyne bilang bahwa City tak cuma akan menunggu lawan di lini pertahanan. Apalagi, The Citiens mempunyai deretan pemain kelas satu seperti Raheem Sterling dan De Bruyne.

Kendati akan tampil menyerang, De Bruyne juga mewanti-wanti agar City bisa terus tampil disiplin untuk agar bisa memetik kemenangan.

“Kami tak boleh bermain defensif karena kekuatan utama kami adalah melakukan serangan, meski kami harus tetap disiplin. Kami tahu itu akan sulit,” kata De Bruyne di situs resmi klub.

“Manchester United mempunyai tim top untuk waktu yang lama dan rivalitas di antara kami dengan mereka jelas sangat dalam, tapi musim masih sangat panjang.”

“Itu berati, kami tahu bahwa itu berari besar buat suporter kami dan akan menyenangkan jika kami bisa menuju ke sana dan mendapatkan tiga angka,” imbuhnya.