Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Bruyne Coba Samai Gaji Neymar

170

Football5Star.com, Indonesia – Patrick De Koster, agen yang menaungi Kevin De Bruyne, mengatakan akan berusaha membuat sang klien menyamai gaji Neymar di Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengakui, gaji sang pemain termahal dunia itu jadi patokan baginya saat bernegosiasi dengan Manchester City nanti.

“Dalam beberapa bulan ke depan, saya akan bertemu dengan City untuk mencari tahu cara meningkatkan dan memperpanjang kontraknya,” kata De Koster kepada¬†Radio CRC, Selasa (17/10/2017).

Terkait nominal gaji sang klien, De Koster mengatakan, “Gajinya? Saya tak bisa membicarakan hal itu. Tapi, jika melihat berapa besar (gaji) Neymar dan Kylian Mbappe, kalian bisa mengira-ngira sendirilah.”

Kevin De Bruyne saat Manchester City mengalahkan Liverpool.
sportbible.com

Saat ini, gaji De Bruyne di The Citizens hanya 6 juta pounds. Adapun gaji Neymar di PSG mencapai 32 juta pounds. Meskipun baru menjalani dua tahun dari kontraknya yang berdurasi lima tahun, De Bruyne menunjukkan keinginan bertahan di Stadion Etihad.

Kubu The Citizens pun sepertinya tak akan mau kehilangan sang gelandang. Dalam skema permainan yang diusung manajer Josep Guardiola, pemain yang terbuang saat di Chelsea tersebut adalah pemain kunci. Dalam beberapa kesempatan, terlihat jelas Man. City kesulitan bila De Bruyne absen.

Guardiola pun menyanjung tinggi mantan penggawa Werder Bremen dan VfL Wolfsburg itu. Dia tak ragu menyebut De Bruyne sebagai pemain terbaik di Eropa saat ini. Itu tak berlebihan. Faktanya, pemain berumur 26 tahun itu termasuk dalam 30 nomine peraih Ballon d’Or.

Terkait hal tersebut, De Koster mengaku bangga. Namun, dia menilai sang klien tidak akan menang. “Dia tidak bisa berharap memenangkan Ballon d’Or pada saat ini. Dia masih berada jauh dari pemain-pemain seperti (Lionel) Messi dan CR7,” terang dia. “Segalanya akan tergantung pada prestasinya di City. Saat ini masih ada perbedaan yang mencolok (dengan Messi dan CR7).”