De Bruyne Diprediksi Akan Segera Kembali

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez, memprediksi Kevin De Bruyne akan segera kembali bermain setelah menderita cedera lutut. Ia pun yakin De Bruyne akan kembali dengan performa yang lebih mentereng.

De Bruyne menderita cedera lututnya di sesi latihan di awal musim lalu setelah tampil melawan Arsenal. Ia diprediksi tak akan bermain selama tiga bulan. Kini, ia sudah berada di tahap akhir penyembuhan cederanya dan diprediksi sudah bisa bermain di Derby Manchester pada 11 November mendatang.

“Saya sangat senang melihat laporan perkembangannya. Saya rasa, ia akan segera kembali. Kevin berusaha sangat keras untuk dapat segera sembuh. Saya yakin pemain lain akan absen lebih lama apabila menderita cedera sepertinya,” kata Martinez dikutip dari Sky Sports.

“Saya belum tahu kapan pastinya ia akan segera kembali bermain. Tapi, dia memiliki kemampuan alamiah untuk dapat sembuh lebih cepat dibanding pemain-pemain lainnya,” sambung Martinez menambahkan.

Kevin De Bruyne-Roberto Martinez-Manchester City
Zimbio

Tanpa De Bruyne, City mampu tampil maksimal di ajang Premier League. Posisinya mampu digantikan oleh Bernardo Silva yang berhasil menunjukkan penampilan memuaskan untuk anak asuh Pep Guardiola. Selain Bernardo, David Silva juga mampu tampil gemilang tanpa kehadiran De Bruyne yang biasa dipasangkan sebagai rekannya di lini serang The Citizens.

Musim lalu, pemain 27 tahun itu menjadi kepingan penting di skuat Guardiola. Ia mampu mencetak 16 assist serta 8 gol dan membawa City menjadi juara Premier League dengan cara yang sangat dominan.

Comments
Loading...