Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Bruyne: Gaya City Cocok denganku

235

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menegaskan gaya menyerang The Citizens memang cocok dengan dirinya. Gaya ini juga yang membuat The Citizens bisa melaju kencang di Liga Inggris.

City menang 2-0 atas Leicester pada laga pekan ke-12 Premier League, di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017). De Bruyne tampil gemilang di laga ini dan melesakkan satu gol.

Total, De Bruyne telah menyumbangkan tiga gol dan enam assist dalam 12 pertandingan Liga Inggris. Statistik ini tergolong luar biasa mengingat De Bruyne hanya bermain sebagai gelandang tengah musim ini.

Disandinkan, Messi, Ronaldo, De Bruyne, Cuek
Getty Images

“Ini bukan tentangku. Ini tentang bagaimana tim bermain dan cara tim bermain membuatnya lebih mudah bagiku,” kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

“Jelas, aku pikir ini adalah jenis sepak bola yang bagus untukku sebagai pemain secara individu, tapi aku pikir juga, cara tim bermain, ini akan memudahkan semua orang.”

Tak hanya De Bruyne, pemain-pemain City lain juga gemilang musim ini. Mulai dari Gabriel Jesus, Leroy Sane, Raheem Sterling, David Silva hingga Sergio Aguero.

“Semua orang tahu apa yang harus mereka lakukan dan semua orang memiliki kualitas sendiri,” De Bruyne menambahkan.

The Citizens saat ini kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. De Bruyne dan kawan-kawan mengoleksi 34 poin dari 12 pertandingan. Mereka unggul delapan angka atas Manchester United yang berada di peringkat kedua.