Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Bruyne Penyebab Kekalahan Stoke dari Man. City

336

Football5star.com, Indonesia – Manajer Stoke City, Mark Hughes, menganggap Kevin De Bruyne menjadi penyebab kekalahan timnya dari Manchester City.

De Bruyne seperti roh permainan Man. City saat mengalahkan Stoke dengan skor 7-2 dalam laga Premier League pekan ke-8 di Stadion Etihad, Sabtu (14/10/2017).

Selain tampil impresif, De Bruyne mencatatkan dua assist ketika menjamu Stoke. Playmaker timnas Belgia tersebut mendapat pujian yang tinggi dari Hughes.

“Dari sudut pandang yang jelas, itu sulit bagi kami. Anda tidak ingin kebobolan banyak gol walaupun mereka (Man. City) memiliki banyak pemain top dan berkelas dunia, seperti De Bruyne,” ujar Hughes, seperti dilansir Sky Sports.

“Kami kesulitan untuk menghentikan pengaruh dia dalam pertandingan. Dia punya peran besar dalam membantu mereka mengalahkan kami. Kami sempat membuat skor menjadi 3-2. Sejujurnya, kami senang dengan skor tersebut. namun, dengan sangat cepat, kami melakukan beberapa kesalahan dan membuat kami kehilangan poin,” imbuhnya.

“Pada akhirnya, kami bersyukur wasit meniup peluit panjang. Anda harus menampilkan performa terbaik dan membantu para pemain menunjukkan level terbaik. Anda membutuhkan delapan atau sembilan umpang silang, tetapi kami tidak begitu banyak mencatatkan peluang hari ini,” tandas Hughes.