De Gea Enggan Bicarakan Masa Depannya Di Man. United

66

Football5star.com, Indonesia – David de Gea menikmati masa baktinya kepada Manchester United. Dia enggan untuk membicarakan kontraknya bersama Red Devils yang akan habis pada Juni 2019 mendatang.

Menurutnya, saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan perihal kontrak. Berusaha untuk memenangkan pertandingan tiap pertandingan jadi fokusnya bersama Manchester United.

zimbio.com

“Saya tidak berpikir inilah saat yang tepat untuk mulai membicarakan masa depan. Bukan saatnya kita berbicara tentang kontrak,” ucap de Gea dikutip dari Sky Sports, Kamis (18/1/2018).

Walau demikian, kiper asal Spanyol tersebut senang berada di Old Trafford. Dia menganggap Manchester United adalah klub yang spesial selama dirinya berkarier.

“Menjadi pemain dan bagian dari klub ini sangat spesial. Jadi saat anda bisa mengenakan seragam Man. United, anda pergi ke pertandingan tandang. Itu adalah sesuatu yang selalu anda banggakan dan sangat spesial,” tutur kiper berusia 27 tahun tersebut.

“Mereka (pemain Man. United), benar-benar hidup untuk sepak bola. Jadi itu sudah menjadi bagian dari diri anda. Dan anda hanya bisa menghargainya setelah menghabiskan waktu di sini,” pungkasnya.

Tujuh tahun sudah de Gea merumput bersama Manchester United. Total dia tampil dalam 297 penampilan di seluruh ajang kompetisi dengan turut andil membawa Red Devils meraih tujuh trofi.