De Gea Ingin MU Segera ke Empat Besar

0 176

Manchester United meraih kemenangan 3-0 saat menjamu Stoke City, Rabu (3/2) dini hari WIB, di pekan ke-24 Liga Inggris. Namun, Setan Merah masih tertahan di peringkat kelima.

Saat ini, Man.United berjarak lima poin dari Arsenal yang ada di peringkat keempat. Kiper David De Gea beharap timnya segera masuk ke empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Menurut dia, performa Man.United saat mengalahkan Stoke patut diulangi di laga-laga berikutnya.

Dalam 25 menit pertama, Man. United sudah unggul dua gol berkat Jesse Lingard dan Anthony Martial. De Gea menilai hal itulah yang menjadi kunci kemenangan Man. United atas Stoke.

“Ini laga yang sangat penting bagi kami. Tiga poin yang penting. Mereka tak membuat banyak kesempatan. Kami mencetak gol cepat, itu kuncinya,” tandas kiper asal Spanyol.

“Kami harus menjaga tempo seperti ini dan berusaha masuk ke empat besar sesegera mungkin. Kami selalu mencoba memainkan gaya sepak bola yang sama. Kami selalu percaya dengan diri kami sendiri. Kami wajib meningkatkan level permainan dan selalu bermain seperti hari ini,” sambung De Gea.

Kemenangan ini juga membuat Man. United membalas dendam saat dikalahkan Stoke, Desember 2015 silam. Selain itu, Wayne Rooney dkk menjaga rekor apik setiap menjamu The Potters. Sejak tahun 1976, Stoke tidak pernah meraih kemenangan saat bermain di hadapan publik Old Trafford.