De Gea Masih Punya Kans ke Madrid

79

Saga transfer David De Gea ternyata belum berakhir meski sudah menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Berhembus kabar jika De Gea masih punya peluang untuk bergabung ke Real Madrid musim depan.

Disinyalir, dalam kontrak baru De Gea terdapat klausul yang memperbolehkan dirinya hengkang apabila Madrid menyanggupi nilai yang diminta oleh Man. United.

Selepas tampil membela timnas Spanyol pada lanjutan kualifikasi Euro lalu, De Gea pun akhirnya angkat bicara.

“Anda sebaiknya menanyakan hal tersebut kepada agenku. Dialah yang memperhatikan hal-hal detil seperti itu,” sebut De Gea, dilansir Goal.

Sudah bukan rahasia jika De Gea sangat memimpikan untuk bergabung dengan Madrid. Itulah sebabnya dirinya sempat menunda pembicaraan mengenai kontrak baru bersama Man. United pada musim panas lalu.

Akan tetapi, impian tersebut kandas di menit-menit bursa transfer musim panas lalu. Transfer tersebut gagal lantaran keterlambatan mengirim dokumen transfer ke FIFA. Alhasil, kedua klub saling tuding mengenai kegagalan transfer tersebut.

Melalui proses negosiasi yang cukup alot, De Gea pun memutuskan untuk menandatangani kontrak baru bersama The Red Devils. Eks Kiper Atletico Madrid ini diikat Man. United hingga 2019 mendatang.

Patut ditunggu apakah Madrid masih benar-benar ingin memburu De Gea. Pasalnya, Madrid sudah kadung melepas kiper ikonik mereka Iker Casillas ke Porto.

You might also like More from author