De Gea: Runner Up Tak Cukup Bagi Man United

150

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester United, David de Gea, menilai posisi dua tak cukup bagus bagi timnya. Ia pun menuntut Setan Merah untuk menjuarai Liga Inggris musim depan.

United hanya finis di posisi dua klasemen Liga Inggris musim ini. Setan Merah juga gagal bersaing di Liga Champions dan Piala Liga.

david de gea (zimbio.com)
zimbio.com

Satu-satunya peluang meraih gelar tinggal Piala FA. De Gea dan kawan-kawan bakal menghadapi Chelsea pada laga final di Wembley, akhir pekan ini.

“Saya percaya bahwa untuk klub seperti United, posisi runner up tidak cukup. Kami harus berjuang keras untuk memenangkan sesuatu dan kami memiliki kesempatan itu minggu depan di final Piala FA,” kata De Gea kepada United Review.

“Anda tidak mendapatkan apa-apa di posisi kedua atau mendekati pemimpin liga. Pada akhirnya, Anda harus selalu berjuang untuk menang. karena itulah yang sangat layak bagi klub dan penggemar ini, dan hanya itu. Posisi kedua tidak cukup.”

“Klub ini memiliki kewajiban untuk lolos ke piala final, memenangkan trofi, dan terus membuat klub ini lebih besar. Saya percaya itulah hal yang paling penting, berjuang untuk trofi dan berjuang untuk terus membuat United apa adanya, yakni klub raksasa,” De Gea menambahkan.

De Gea sendiri membela United dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia mencatatkan 22 clean sheet.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.