Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

De Gea Yakin Memphis Telah Kembali Ke Puncak Performa

173

David de Gea meyakini Memphis Depay akan segera menampilkan performa terbaiknya bersama Manchester United.

Memphis diboyong oleh Man. United dengan nilai transfer sekitar 19 juta Poundsterling dari PSV Eindhoven dengan ekspektasi yang cukup tinggi. Maklum, di musim lalu Ia mampu mencetak 22 gol dari 30 penampilan dan berperan besar membawa PSV menjadi juara Eredivisie.

Tetapi, penampilannya dalam laga-laga awal bersama Man. United jauh dari kata memuaskan. Ia bahkan kehilangan posisi di skuad utama.

Barulah pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Watford akhir pekan kemarin Memphis mampu menunjukkan permainan yang apik. Ia juga turut menyumbangkan satu gol dalam laga tersebut.

Menjelang laga melawan PSV dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions, Kamis (25/11), De Gea mengatakan bahwa Ia yakin Memphis sekarang telah melewati masa sulitnya dan siap untuk menampilkan performa terbaik bersama Setan Merah.

“Ia telah melewati minggu-minggu yang sulit dan aku yakin Ia akan kembali ke puncak permainannya,” ujar De Gea kepada MUTV.

“Ia akan memberikan banyak hal kepada tim ini dan aku yakin Ia akan sangat siap untuk bermain melawan mantan timnya,” tambah dirinya.

Man. United saat ini berada di peringkat pertama klasemen Grup B dengan total raihan tujuh poin. Jika berhasil menang atas PSV, mereka akan dipastikan lolos ke babak 16 besar.

“Kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit, namun kami harus meraih kemenangan dan mendapatkan tiga poin,” pungkas kiper asal Spanyol tersebut.